oleh Ebiketips 9 Jan 2017
hub belakang bisa digunakan dalam ruangan dan
dihubungkan dengan perangkat lunak pelatihan Virtual
Ada sesuatu yang sedikit berbeda: The Falco eDrive
tampak seperti hub motor belakang biasa yang bisa dipasang di sepeda Anda. Tapi hub ini punya kemampuan lain: eDrive
dapat berubah menjadi trainer untuk latihan dalam ruangan, dan dapat dihubungkan dengan Zwift atau software pelatihan
virtual reality lainnya.
Apa yang dapat dilakukan? "Falco eDrive memancarkan daya
(dalam watt) untuk aplikasi seperti Zwift, Bkool, TrainerRoad, dll dan secara
otomatis mengubah variasi tahanan sesuai perubahan medan dan
kondisi", Falco memberitahu kami. "Falco eDrive bahkan bergetar untuk
mensimulasikan 'kondisi jalan.' umpan balik real-time ini memberikan pengalaman
bersepeda paling mendalam. Falco eDrive terhubung ke aplikasi nirkabel
melalui ANT + menggunakan tongkat ANT USB + atau Bluetooth Smart (BLE). "
Berikut adalah video yang menjelaskan sistem:
Pintar ya? hub motor secara efektif melakukan kebalikan dari apa yang biasanya dilakukan, menjadi sebagai generator, bukan motor untuk mensimulasikan tahanan jalan. Dan karena itu bertindak sebagai generator Anda dapat mengisi energi kembali ke baterai motor hingga penuh. sepeda terpasang di dudukan sepeda statis standar, yang disertakan dengan kit.
Motor Falco e-Drive sendiri dikonfigurasi untuk Uni Eropa, AS dan
penggunaan Speed Pedelec. dapat digunakan pada hampir semua ukuran ban, dan
ada versi hub yang tersedia untuk berapa pun speed, dari singlespeed hingga percepatan 10-speed. motor menghasilkan torsi 45Nm dan dipasangkan dengan baterai 400Wh
terpasang di rangka. Tidak ada unit kontrol, tetapi sistem ini diaktifkan dengan Bluetotth dan
Android atau iOS yang tersedia.
saat ini harga sistem $ 1149 di situs Falco, atau jika Anda suka Anda dapat memiliki sistem yang dirakit pada e-Citi, sepeda jalan raya dengan rem cakram 10-kecepatan untuk $ 1995. The eDrive saat ini dapat dipreorder dengan tanggal
pengiriman yang diharapkan pada awal Juli.
Naskah asli di Ebiketips
Naskah asli di Ebiketips
No comments:
Post a Comment